Band Competition - Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional & Menyambut HUT Kab. Bekasi

Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional & Menyambut HUT Kab. Bekasi, Boechit Production menyelenggarakan Kompetisi Band tingkat Umum dengan tema Pemuda Anti Narkoba dimana di acara ini, Peserta akan memperebutkan hadiah untuk Juara I, Juara II dan Juara III serta Best Player untuk 5 Kategori yang akan mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan dengan besaran bervariasi.

Juara I: Jasmine, Juara II: Annisa Dewa, Juara III, Mystical Rock

Selain kompetisi band, di acara ini juga akan menapilkan modern dance, live DJ, games seru, dan kamu juga bisa ikut konvoi bareng beberapa club motor yang ada di kab. Bekasi. yang pasti bakal seru abis dan bikin weekend kamu jadi super heboh!

Weits, bukan cuma itu buat para teTANGGA, dan penggemar TANGGA lainnya, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan seru dari Chev, Tata, Nera dan Kamga yang bakal seru-seruan dan main basah basahan dengan single terbaru mereka yang berjudul Ketangkap Basah!

ayo ajakin temen2 dan sodara kamu untuk datang di acara ini. Jangan lupa daftarin band kamu juga untuk unjuk gigi di acara ini. Untuk Info lebih lengkap, kamu bisa contact BP (021) 85434244, Jumarwan (021) 94843316 atau Abdi (021) 95607367. we r waiting u guys....

0 komentar:

Posting Komentar